--> Skip to main content

3 Contoh Program Kerja PPDB 2019/2020 untuk SD, SMP, SMA

Telah kami sediakan contoh program kerja PPDB 2019/2020 untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, TK/PAUD sederajat lainnya. Melalui tulisan kami ini anda bisa download PROKER PPDB 2019 dengan format doc atau biasa disebut dengan Microsoft Word.

Menjelang Tahun pelajaran Baru 2019/2020, PPDB akan dilaksanakan sepanjang bulan juni sampai dengan selesai. Oleh karena itu semua tenaga kependidikan pada khususnya Guru yang menjabat sebagai panitia Penerimaan Peserta Didik Baru harus mempersiapkan program kerjanya.

Contoh format Program kerja PPDB 2019 ini berguna bagi anda yang belum memiliki gambaran, seperti apa bentuk dari proker yang digunakan pada kegiatan tersebut. Maka silahkan lihat contoh formatnya di bawah ini:

program kerja ppdb

Program Kerja PPDB SD

Bagi anda yang menjabat sebagai panitia pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2019 di Sekolah Dasar (SD/MI), kami rekomendasikan untuk menggunakan contoh format yang satu ini:

Unduh PROKER PPDB SD 2019.doc

Program Kerja PPDB SMP

Para panitia pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru di jenjang Pendidikan Sekolah Menengah pertama (SMP/MTS) bisa menggunakan contoh program kerja berikut ini:

Unduh PROKER PPDB SMP 2019.docx

Program Kerja PPDB SMA

Pada dasarnya proker yang digunakan untuk tingkat Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/MA) sederajat lainnya pun memiliki kesamaan. Maka kami persilahkan anda untuk menggunakan salah satu contoh di bawah ini untuk digunakan.

Unduh PROKER PPDB SMA 2019.docx

Kami juga merekomendasikan Bapak/Ibu supaya melihat beberapa artikel yang telah kami tulis sebelumnya dan hal tersebut masih ke dalam pembahasan tentang perlengkapan administrasi PPDB. Lebih jelasnya langsung cek saja di:

Jika dilihat dari segi fungsi, setiap program kerja memiliki peran penting dalam mencapai kesuksesan pelaksanaan sebuah kegiatan. karena di dalam proker terdapat susunan kegiatan acara secara detail yang akan diimplementasikan oleh seluruh panitia pada saat Penerimaan Siswa Baru dilaksanakan.

Demikian informasi sederhana tentang Program Kerja PSB 2019 2020 ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu guru, khususnya yang mengemban tugas sebagai panitia Penerimaan Siswa Baru. Satu hal yang kami harapkan, semoga saja contoh format yang kami bagikan melalui tulisan kali ini dapat memberikan manfaat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar